Mari Membangun Mimpi Dari Kenyataan Saat Ini

Mari Membangun Mimpi Dari Kenyataan Saat Ini - Karena pahit ataupun manis keadaan yang sedang dijalani selalu ada benih permata yang bisa di semai.

Mari Membangun Mimpi Dari Kenyataan Saat Ini

Untuk kamu yang sedang mengalami kepahitan hidup!
Apakah kamu sedang bosan dengan pekerjaan yang tidak kunjung mengubah nasib kamu?, apakah kamu sedang menyesali keadaan kamu yang tidak kunjung berubah?, apakah kamu sedang gundah karena merasa tidak memiliki arah?

Untuk kamu yang sedang mengalami manisnya hidup!
Apakah kamu sedang merasa bahagia?, apakah kamu sedang merasa bahwa hidup kamu telah berhasil? apakah kamu sedang merasa cukup dengan apa yang kamu dapatkan saat ini?

Bila posisi kamu sedang dalam kepahitan atau munkin suasana hati kamu sedang hambar, karena mendapati kenyataan hidup yang kamu jalani tidak ada yang bisa ditingkatkan. Sebaiknya teruskan membaca postingan ini sampai selesai.

Namun, saya ingatkan, disetiap benak manusia selama dia masih hidup kendati sedang dalam keadaan yang sangat sulit, seperti terjebak ditengah desingan peluru misalnya, pasti menyimpan harapan yang istimewa yaitu bisa melewati keadaan itu dengan selamat.

Harapan itu akan saya ganti istilahnya dengan "kesuksesan" biar lebih bisa di imajinasikan dan ditargetkan. Alasannya ada di postingan pertama saya yang berjudul "Cara Membangun Mimpi Untuk Masa Depan"  

Setiap orang didalam hatinya, pasti menginginkan kehidupan yang sukses, bukan?. Kendati akan ada perbedaan makna sukses pada setiap orang. Sekarang silahkan kamu ciptakan makna kesuksesan buat kamu itu seperti apa?

Setelah itu kemudian buatlah impian untuk kesuksesan yang telah kamu maknai itu. Bila kamu memaknai kesuksesan itu adalah ketika kamu bisa berbagi nikmat dengan harta, maka buatlah impian menjadi seseorang yang kaya raya, dimana kamu akan selalu bisa berbagi dimanapun dan kapanpun kamu menginginkannya.

Kadang orang akan berkata "jika aku kaya, .... akan aku tuntaskan sendiri" titik-titik itu silahkan kamu lengkapi sendiri sesuai dengan keinginan yang pernah kamu alami.

Itulah alasan kenapa kamu harus membuat impian dari kesuksesan yang telah kamu maknai.

Sudahkah kamu membuat sebuah impian?...

Saya disini menganggap kamu sudah memiliki sebuah mimpi yang ingin kamu wujudkan, sehingga selanjutnya ada kewajiban yang harus dilakukan, yaitu membangun impian itu dengan melakukan proses dan tindakan yang sesuai dengan mimpi yang telah kamu buat.

Tapi, disini kita belum akan membahas proses membangunnya. Karean disini kita akan fokus pada bagaimana agar kita bisa konsisten dan dewasa dalam menjalani proses itu.

Satu lagi yang penting saya ingatkan.... Seruput dulu kopinya, biar lidahnya tidak hambar... heheh

Kalo sudah diseruput kopinya, kita lanjutkan lagi

Untuk konsisten dan dewasa dalam menjalankan proses, sebaiknya lakukan dulu beberapa hal yang akan di bahas satu persatu sebentar lagi sebagai latihan diawal dan harus menjadi kebiasaan dalam jangka waktu yang panjang, bahkan setelah mimpi yang kamu ciptakan talah menjadi kenyataan.

Tujuan berlatih melakukan hal-hal yang akan dibahas sebentar lagi itu untuk mencipkan pribadi yang unggul didalam diri kita. Karena keunggulan karakter dari kepribadian adalah pondasi kuat yang akan menjaga konsistensi kamu menjalankan proses membangun mimpi menuju perwujudan sebagai mana telah kamu tentukan dalam imajinasi kamu itu.

CIPTATAKAN PRIBADI YANG UNGGUL DIDALAM DIRI KAMU

Mari Membangun Mimpi Dari Kenyataan Saat Ini diawali dari membiasakan hal-hal berikut ini!

1. Kenali diri kamu agar kamu tau diri
Inilah hal pertama yang wajib kamu tempuh dengan serius dan fokus. Mengenali diri berarti kamu mengetahui potensi-potensi yang telah kamu miliki. Selain itu kamu akan berusaha memahami karakter yang kamu miliki selama ini.

Mengetahui potensi akan membuat kamu mengerti mengenai hal yang harus kamu lakukan guna mengembangkan potensi itu. Dengan memahami karakter yang kamu miliki akan membuatmu mampu mengenal diri kamu dari berbagai sisi, sehingga kamu bisa menyikapi segala persoalan dan mengambil tindakan dengan kapasitas nyata yang kamu miliki. Itulah kamu yang sudah tau diri.

2. Biasakan berbicara dengan tutur kata yang enak didengar oleh orang lain
Membangun mimpi tidak bisa lepas dari campur tangan orang lain, baik sebagai kompetitor, motivator, evaluator bahkan sebagai mentor kita serta sebagai pendengar dan komentator bagi setiap hal dari ide dan gagasan yang kita kerjakan.

Arahan tehnik, strategi, rambu serta batasan-batasan yang bisa dilalui, sangat kamu butuhkan dan itulah yang kita sebut sebagi campur tangan orang lain dalam proses membangun mimpi kita hingga menjadi kenyataan dimasa depan.

3. Fokus pada mimpi yang telah kamu imajinasikan tadi
Jangan membuang-buang waktu untuk sesuatu yang jauh hubungannya dengan bentuk kesuksesan yang sedang kamu bangun. Bila proses yang kamu pilih adalah sebagai pebisnis, maka fokuslah menyelesaikan setiap pekerjaan yang akan membangkitkan bisnis kamu. Jangan dulu jalan-jalan bila memang pekerjaan kamu belum kamu maksimalkan.

Mari Membangun Mimpi Dari Kenyataan Saat Ini setidaknya dengan membiasakan dulu tiga hal diatas tujuannya ; unggulkan dulu kepribadian kita sehingga itu menjadi karakter yang bisa menempatakan kita pada jalur yang lurus menuju titik akhir yang telah kita rencanakan dalam kerangka mimpi yang sedang kita bangun.

Bila bermanfaat, silahkan bagikan postingan ini, bila ada yang kurang maka sampaikan pendapat Anda lewat komentar atau lewat pesan ke email di contact us yang telah saya sediakan. Terima kasih.
salam.

Belum ada Komentar untuk "Mari Membangun Mimpi Dari Kenyataan Saat Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel