Cara Membangun Mimpi Untuk Masa Depan

Cara Membangun Mimpi Untuk Masa Depan - Pernahkan kamu merasa hidup kamu tidak ada kemajuan? pernahkan kamu menyesali keadaan? pernahkah kamu merasa putus asa dengan kenyataan yang sedang kamu hadapi?.. Apapun itu, pasti kamu pernah mengalaminya.

Cara Membangun Mimpi Untuk Masa Depan

Kita lupakan saja pertanyaan-pertanyaan di atas, karena sekarang kita akan memulai membangun mimpi kita di masa yang akan datang.

Pahamilah!

"APA YANG KITA DAPATKAN SEKARANG INI ADALAH BUAH DARI PIKIRAN KITA 5 ATAU 10 TAHUN KE BELAKANG"

Keadaan kita saat ini adalah buah dari mimpi kita yang kita bangun selama 5- 10 tahun kebelakang, mau disadari atau tidak, mau di sengaja atau tidak, inilah hasil mimpi kamu di masa lalu.

Tulisan ini berusaha menyadarkan setiap orang yang pernah mengalami masalah kenyataan hidup yang sedang dijalani.

Menyadarkan pada sesuatu yang tidak fokus di lakukan, menyadarkan terkait penempatan harapan yang salah, terkait cara menyikapi permasalahan hidup yang salah selama ini. Sekali lagi, bahagia atau derita di hari ini yang sedang kita alami adalah buah dari apa yang kita perbuat selama 5-10 tahun ke belakang.

Coba kamu terawang, siapa kamu di 5 tahun ke belakang?, apa yang kamu lakukan selama 5 tahun ke belakang?, apa yang pernah kamu cita-citakan selama 5 tahun ke balakang?, mimpi apa yang ingin kamu wujudkan selama 5 tahun ke belakang? atau memang kamu tidak pernah bermimpi ingin menjadi apa?...

Jawablah pertanyaan-pertanyaan diatas dengan jujur, lihatlah diri kamu dengan hati yang jernih, maka kamu akan mendapatkan berbagai hal yang tidak kamu duga sebelumnya.

Jawban yang kamu temukan adalah modal utama untuk membangun mimpi kamu yang hebat di masa depan.

Kita sebagai manusia biasa, sangat memiliki harapan untuk merasa bahagia, menjalani hidup dengan bahagi, memiliki istri dan anak yang mampu kita urus dengan hasil dari kerja kita, bahkan kita ingin menjadi manusia yang sangat bermanfaat tidak hanya bagi diri kita, keluarga, tetangga bahkan semua orang yang bersinggungan dengan keseharian kita.

Bila kamu sudah mendapatkan jawabannya, dari saat ini, berhentilah mengeluh, berhentlah menyesalai keadaan kamu bila ternyata  kamu menemukan diri kamu penuh kekurang disana sini.

Karena sekarang didalam hati kamu ada kalimat yang sangat hebat "semuanya harus berubah menjadi lebih baik"

Inilah cara pertama membangun mimpi untuk masa depan kamu "katakanlan berulang-ulang didalam hati kamu "semuanya harus berubah menjadi lebih baik"

Kalimat itu akan menjadi modal utama dan menjadi dasar dari pola pikir yang baru mengenai masa depan yang kamu inginkan. Masa depan yang terarah, karena kamu memahami apa yang ingin kamu raih di masa depan sana.

"semuanya harus berubah menjadi lebih baik" sebagai tanda yang sangat nyata bahwa kamu memiliki keinginan, kemauan dan harapan yang ingin kamu wujudkan dimasa depan. Sehingga dengan kemauan yang ada kamu akam memulai menciptakan strategi untuk melaksanakan misinya.

Saya ingatkan kembali bahwa : "APA YANG KITA DAPATKAN SEKARANG INI ADALAH BUAH DARI PIKIRAN KITA 5 ATAU 10 TAHUN KE BELAKANG"

Saat ini saya mengajak kamu untuk menciptakan pikiran baru, yang akan kita kembangkan dengan melakukan proses yang memiliki arah dan fokus.

Mari pikirkan, ingin seperti apa kamu di 5 tahun ke depan?.. masuklah kedalam pikiran kamu yang paling dalam dan imajinasikanlah keinginan kamu di 5 tahun yang akan datang. Bila rumah, maka imajainasikan lah rumah yang besar, dengan halaman yang luas, lengkap dengan semua pasilitanya.

Bila mobil, imajinasikanlah berapa buah mobil yang ingin kamu miliki, merek apa saja, akan kamu bawa kemana dan seterusnya.I

Imajinasikanlah segala bentuk kebahagiaan yang ingin kamu raih didepan sana, imajinasikanlah kesenangan yang ingin kamu raih didepan sana, imajinasikanlah kebahagian seperti apa yang ingin kamu bagikan di masa depan sana, siapa saja yang akan kamu libat kan dalam kebahagian kamu di masa depan sana.

Ingat, ini bukan sedang membuat hayalan, tetapi sedang membangun mimpi di masa 5 tahun ke depan yang ingin kamu wujudkan.

Ingin bahagia, maka jelaskanlah kebahagiaan seperti apa yang ingin kamu wujudkan, jangan asal mengatakan ingin bahagia tetapi kamu tidak memiliki gambaran dasar dari kebahagiaan yang kamu mimpikan itu.

"MASA DEPAN ITU BUKAN DIRAMAL, TETAPI HARUS DIRENCANAKAN DENGAN BAIK"

Mengimajinasikan yang kita inginkan di masa depan, bukanlah hayalan tetapi itu adalah bagian awal dari membangun pola pikir positif, yang nantinya akan mengarahkan kamu ke proses yang memiliki arah dan bisa kamu jalankan dengan kebahagiaan hati, bahkan sebelum mimpi itu terwujud kamu sudah menemukan kebahagiaan kamu, yaitu kebahagian ketika kamu bisa menjalankan proses denagn setulus hati dan jiwa kamu.

Inti dari postingan saya mengenai Cara Membangun Mimpi Untuk Masa Depan yaitu;

  1. Temukanlah jawaban, siapa kamu saat ini?, apa yang kamu alami saat ini?, apa yang sedang kamu dapatkan saat ini, madukan atau empeduka?
  2. Pahamilah! Apa yang kita dapatkan sekarang ini adalah buah dari pola pikir yang kita bangung dari semenjak 5-10 tahun ke belakang
  3. Mulailah bangun kemauan untuk mengubah keadaan saat ini agar lebih baik 10x lipat dimasa 5-10 tahun ke depan
  4. Imajinasikanlah mimpi yang ingin kamu raih pada 5-10 tahun kedepan, dengan gambaran yang jelan, sebagai titik tujuan yang ingin kamu raih.
  5. Ubahlah pola pikir yang negatif dengan pola pikir yang positif dalam segala hal yang kamu temukan dalam hidup kamu, mulai dari sekarang.
Sampai disini Cara Membangun Mimpi Untuk Masa Depan semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi kamu untuk membuat batu loncatan yang hebat dalam mewujudkan setiap impian kamu.

Semangatlah, dan sampai jumpa pada postingan berikutnya.! salam

Belum ada Komentar untuk "Cara Membangun Mimpi Untuk Masa Depan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel